Saturday 6 March 2010

Rest in peace for Gakido vocalist : Piyo (Yoshiaki Yamada)

Dunia musik Jepang kmbali kehilangan salah satu org terbaik nya. Masih belum hilang ingatan kita dari kematian Jasmine You (basist : Versailles philharmonic quintet) dan Masahiko Shimura (vocalist : Fujifabric), kini vocalist dari band yang terbilang cukup baru Gakido, Piyo atau yang bernama asli Yoshiaki Yamada (28) yang menyusul.

Seperti yang Tokyograph beritakan, kematian piyo disebabkn krna kecelakan yang fatal, saat ke-6 member + satu staf gakido akan menuju Nagoya untuk konser mereka dsana. Ditengah perjalanan minivan yang mereka naiki, mengalami pecah ban yang mengkibatkan minivan tersebut terbalik. Piyo yang berada di kursi belakang terlempar dari mobil dan kepalanya terbentur keras. Piyo tewas seketika, member yang lain mengalami luka2 dan drummer Gakido tossy dan satu staf Gakido yang dirawat di rumah sakit.
Miris bgt emang, Gakido yang baru saja ngluarin single mereka (Yanderu Toki ni Utau Uta) d bulan Januari kmarin, yang gw bilang mrupakn single terbaik dr semua rilisan mreka, mungkin harus vakum dlm wktu yg cukup lama y. Ditambah lagi kehiangan seorang vocalist seperti Piyo. Wew...ndengerin single mereka kali ini jd gimna gt.... dtmbh lg liat PV Yanderu Toki ni Utau Uta, kasian bgt liat vocalist ny...
Rest in Peace Piyo, semoga kjadian kaya gni ngga ad lagi y...Ok, This last single from Gakido vocalist, Piyo...
Yanderu Toki ni Utau Uta[2010.01.27]


Tracklist :
1. Yanderu Toki ni Utau Uta [PV]
2. utsusemi

Download
Credits : jenny7824200202 and Shin09 4 PV



No comments: